Headlines News :
Home » » FARCRY 3 FREE DOWNLOAD

FARCRY 3 FREE DOWNLOAD

Written By Unknown on Wednesday, January 30, 2013 | 1:40 AM


FARCRY 3 telah dirilis sekarang dengan grafis yang menakjubkan yang sama serta dengan cerita tertentu yang menawarkan dengan kegilaan dan seberapa jauh seorang pria biasa, dalam hal ini kasus protagonis Jason Brody, akan pergi sehingga bertahan hidup di sebuah pulau bajak laut yang dipenuhi tropis dan apa yang ia akan dilakukan dengan tujuan untuk menyelamatkan teman-temannya. Tanpa keraguan Far Cry 3 adalah tampak seperti pengalaman pertama-person shooter khusus dan mengandung lebih menyenangkan daripada rilis sebelumnya.

Far Cry 3 kicks off dengan protagonis, Jason, yang adalah pahlawan dan kelompoknya teman-teman berpesta seperti tidak ada hari esok di sebuah pulau tropis terpencil. Sayangnya, liburan mereka dipotong singkat ketika mereka diculik oleh sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Vaas, individu gila yang mengarah oleh keprihatinan dan praktis telah menaklukkan seluruh pulau. Sekarang, Jason harus bertahan hidup di pulau itu, membalas dendam pada Vaas, dan membantu penduduk asli mengorganisir pemberontakan melawan bajak laut dan tentara bayaran. Sepanjang perjalanan ini, Jason akan memulihkan beberapa teman-temannya, membuat yang baru, dan bertemu dengan beberapa sangat menarik perhatian orang.

Sedangkan malaria yang disebabkan halusinasi tidak masalah, karena mereka telah di Far Cry 2, Anda terus berhubungan dengan beberapa kondisi trippy, kali ini disebabkan oleh jamur dan menelan berbagai obat-obatan. Ini sirkulasi bagian dengan pencarian prinsip, yang seharusnya memakan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan dan akan membawa Anda melalui semua jenis situasi yang unik dan cukup dengan beberapa pilihan sulit. Sedangkan beberapa saat tidak benar-benar cocok dengan seluruh plot, Anda positif dalam untuk perjalanan penjepit coaster dengan cara emosi.

SCREEN SHOOT:



DOWNLOAD:

 Download Link 

Click Here To Download

If you don't have a uTorrent download the latest uTorrent 3.2.1 and install it, in order to install Far Cry 3 PC Game.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AKHROY SECTION APPLICATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger